Assalamu 'alaikum wr wb,

Kami membuka blog ini untuk menolong mereka yang terkena santet/guna-guna. Kami tidak menuntut Anda untuk berbuat apa-apa hanya keikhlasan dan keridho-an Anda agar yang gaib tersebut dibuang/disingkirkan.

Kami tidak memungut biaya apapun karena jalan dan kekuatan kami berdasarkan ridho Allah semata.

Silahkan kirim email ke kami.hamba.ilahi@gmail.com berisi nama dan alamat Anda, serta apa yang Anda alami mengenai keluhan Anda dan kami akan secepat mungkin membantu.

Yang perlu Anda ketahui

Bila si pengirim santet (yang membayar dukun) kaya dan dendam terhadap Anda, ada kemungkinan akan memakan waktu karena dia akan mencari terus dukun yang dapat menyakiti Anda.

Jumat, 08 Februari 2013

Introspeksi Diri



Kami membahas permasalahan ini disini karena banyak email yang kami dapat yang berasumsi buruk terhadap orang lain karena musibah yang menimpa dirinya, baik keadaan ekonomi menurun drastis, ditinggal pasangan, dan lain sebagainya. Berpikiran negatif hanya akan menambah kesengsaraan dalam hidup, baik di dunia maupun di akhirat karena berasumsi seseorang telah melakukan sesuatu yang belum tentu dia lakukan sama halnya dengan fitnah.

Renungkan dengan tenang dan bersikaplah dewasa, apa yang telah Anda lakukan atau tidak lakukan hingga terjadi perubahan tersebut. Bicarakan dengan rekan kerja, pasangan atau keluarga tentang perubahan yang ada, tanyakan letak kekurangan Anda. Tidak ada manusia yang sempurna dan sikap antipati dan merasa benar atas segala sesuatu yang telah Anda lakukan/tidak lakukan hanya akan menurunkan derajat Anda di mata pasangan/orang lain.

Kami disini membantu untuk menghilangkan kiriman santet/guna-guna yang dibuat oleh dukun. Mengenai hal perdukunan kami tidak tahu bagaimana cara kerja mereka karena kami hanya berpatokan pada Allah, Al Quran dan sunnah Rasul. Oleh karena itu kami tidak boleh menghukum mereka yang pergi ke dukun untuk menyakiti Anda karena itu sudah bukan hak kami dan pertanggungjawaban mereka adalah dengan Allah. Penyerangan terhadap dukun kami lakukan untuk melumpuhkan ilmu mereka dan segala sesuatu yang mereka gunakan untuk menyakiti orang lain.

Cerita nyata:
Seorang Bapak membawa anaknya kepada kami karena sejak lahir tidak bisa berbicara dan saat menangispun tidak mengeluarkan suara. Kami berusaha keras mengeluarkan benda yang ada di tenggorokan anak tersebut tetapi mengalami jalan buntu. Akhirnya kami melakukan penelusuran asal dari benda tersebut dan mengarah ke Bapaknya.

Bapaknya seorang debt collector yang meminta pada seorang dukun untuk memberinya pegangan agar mudah menagih dan orang akan bungkam saat dia menagih. Setelah beberapa lama meyakinkan Bapak tersebut bahwa itulah penyebab anaknya tidak bisa berbicara, akhirnya sang Bapak merelakan pegangan tersebut untuk dihancurkan.

Beberapa detik setelah pegangan itu dibakar, anaknya langsung menangis dan mengeluarkan suara.

Petiklah pelajaran dari cerita ini. 

wassalam

3 komentar:

  1. Saya punya problem spt itu, bisakah bapak/ibu menolong? Tolong hubungi saya di toniwibowo64@gmail.com . Terima kasih

    BalasHapus
  2. Saya punya problem sperti ini...
    Tlong hubungi saya di mariyeni@ymail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
  3. Ingin hilangkan e ergi negatif dg cara doa2 warisan leluhur jawa yg terbukti kemanjuranbya sjk tempo dulu? Hubungi:0815 67662467

    BalasHapus